Jual Herbal Peninggi Badan Tiens di Bandung

TIENS KOTA BANDUNG

Jual obat peninggi badan tiens di  Bandung untuk pemesanan hubungi : SMS/LINE/WA : 085223314993; 085224841619; 083827455015; PIN BB D18F3B9f; 5C751116; D457715b

produk peninggi badan tiens di bandung
Jual Herbal Peninggi Badan Tiens di Bandung, Alhamdulillahirabbil'alamin bagi anda yang membutuhkan produk peninggi badan tiens di bandung dengan mudah, cepat, terpercaya, dan termurah InsyaAllah kami melayani dengan sepenuh hati supaya anda dapat merasakan kepuasaan dalam mendapatkan produk peninggi badan tiens bandung melalui toko Online kami. 

Alamat untuk mendapatkan produk peninggi badan tiens kota Bandung yang meliputi meliputi Wilayah Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung.

Jual Herbal peninggi badan tiens di Bandung, produknya terdiri dari Kalsium (NHCP) + Zinc + Spirulina, Kalsium sebagai produk penguatnya untuk memperkuat tulang dan gigi, Zinc utnuk mempertahankan metabolisme normal, meningkatkan pertumbuhan dan dan perkembangan tubuh, Spirulina sebagai produk penyeimbang untuk meningkatkan imunitas dan melengkapi asupan giji Badan.

Cara Minum Nutrient High Calcium Powder (NHCP)

  • Hari ke 1-3  : Calcium diminum 1 sachet saat malam 10-20 menit sebelum tidur.(Untuk penyesuaian).
  • Hari ke 4-dan seterusnya : Calcium diminum langsung 2 sachet saat malam 10-20menit sebelum tidur. CATATAN : ( kalau mau 1 box susu nhcp habis dalam 10 hari, cukup sehari sampi seterusnya minumnya 1 sachet saja, untuk hasil lebih optimal disarankan sehari 2 sachet langsung)
  • Calcium diseduh dengan air hangat suam kuku (Hangat-hangat kuku), yaitu sekitar 60 derajat celcius, tidak terlalu panas (karena calcium bisa rusak), tidak jg terlalu dingin (karna enzim calcium akan sulit larut). Cara termudah jika memakai air dispenser, campur air panas dengan air normal hingga menjadi hangat dan bisa diminum. Itulah kurang lebih suhunya 60 derajat.
  • Banyaknya air lebih kurang 100-200ml atau setengah dari cangkir teh untuk satu sachet, jika disaat menyeduh 2 sachet artinya takaran dua kali lipat.
Cara penyajian yang benar :
  • Air hangat yang dimasukan ke gelas terlebih dahulu.
  • Pastikan airnya tidak terlalu panan atau perih dibibir, seperti penjelasan no. 3
  • Lalu masukan bubuk calciumnya,
  • Karna bahan calcium merupakan enzim alami organik, disarankan tidak mengaduk terlalu kencang seperti membuat kopi, lebih baik dengan cara menggoyangkan cangkirnya saja, atau jika terpaksa aduklah secara perlahan dengan sendok plastik/bungkus sachetnya. Jangan sendok logam.
  • Minum selagi hangat.
Jual Herbal Peninggi Badan Tiens di Bandung mengucapkan Terimakasih Jazakumullohu Khoiran Katsira atas kepercayaan anda belanja di Toko Online Kami semoga cita cita anda tercapai dan Sehat selalu

Posting Komentar untuk "Jual Herbal Peninggi Badan Tiens di Bandung"