Jual Masker Spirulina Tiens di Bandung

TOKO JUAL MASKER SPIRULINA TIENS DI KOTA BANDUNG

jual masker spirulina di bandung, distributor masker spirulina di bandung
Pemesanan Hub. SMS/WA : Rina Trisnasari 085224841619
Pin. BB : D18F3B9F

Alamat distributor jual masker spirulina di bandung, Alhamdulillah saat ini anda akan mudah mendapatkan masker spirulina tiens tercepat di kota Bandung. Manfaat Masker Spirulina sangat banyak dan dapat mencerahkan wajah anda serta mengencangkan wajah anda dalam beberapa hari kedepan.

Jual Masker Spirulina di Bandung Meliputi Wilayah Kota Bandung, Jawa Barat, Andir, Antapani, Cicadas, Arcamanik, Astana Anyar, Babakan Ciparay, Gunung kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, mandala Jati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sumur Bandung, Ujung Berung, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa kidul, Buahbatu, margacinta, Cibeunying kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, 

Masker Spirulina Capsules merupakan sumber nutrisi dengan kandungan gizi paling lengkap yang di butuhkan tubuh, dapat menambah sirkulasi O2 dalam darah dan otak serta mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Spirulina mempunyai kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai nutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (Potasium Sodium, Kalsium, Fosfat, Magnesium, besi, zinc, mangan) asam amino essensial dan non essensial, klorofil dan beta carotene,. kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati, dan membantu mengatasi radang hati.

demikian informasi jual masker spirulina di bandung semoga bermanfaat dan terimakasih sudah order di tempat kami,



Posting Komentar untuk "Jual Masker Spirulina Tiens di Bandung"